Jumat, 05 Desember 2008

aqu kah yang haruss mengalah.................

Kaulah Kekasih yang Ku Mau

Ku tau ku telah berdua,
Maafkan bila ku tak pernah cerita,
Namun hanya kaulah satu yang ku cinta,
Namun hanya kau yang aku mau, Ku tau kau pun mencintaiku,

Dari caramu menatapku
Terlihat jelas bahwa kau begitu rindunya,
aku pun rindu padamu
Kaulah kekasih yang ku mau...
Yang kucinta, yang ingin ku jaga,
Bukan dia... Hanya kaulah yang ku mau
Tuk jadi kekasihku

Janganlah kau meragukan aku..
Jujur ku katakan Ku tak bisa jauh darimu,
Tulus ku rasakan mencintaimu...
Aku pun yakin bahwa Kaulah kekasih yang ku mau..

Tak salah lagi Kaulah yang selalu hadir temani mimpiku,
Kaulah yang selalu ada dalam pikiranku,
Karena hanya kaulah kekasih yang ku mau



Aku Saja Yang Mengalah

Aku memang mencintaimu
Dan aku tulus setia padamu
Aku kini milikmu seutuhnya
Kebahagiaanmu pun jadi tanggung jawabku,

Bila kau tak bahagia denganku
Bila kaujau lebih baik bersamanya,
Tak kan ku halangi
Aku kan ikhlas melepasmu,
Aku tlah menyadari kesalahanku
Kau bukan milikku seutuhnya

Masih ada dia di sampingmu
Tak perlu kau lepas dirinya
Biar aku saja yang mengalah
Bukankah dia yang lebih dulu..Jadi kekasihmu..


Salam Cinta Untukmu..

Wahai langit...dengarkan suara manusia ini...
Manusia yang telah merasa nikmatnya cinta...
Yang menjalar dalam segala rasa...
Memabukkan semua dan menjadikan segalanya indah...

Kumengejar segala mimpi dalam kenyataan..
Tuk raih seribu rasa akan dirimu...
Menarik tirai dunia yang tertutup..
Menyibaknya untuk kau lihat..

Perlulah aku belah dadaku ini..
Buat jantungku terlihat padamu..
Dan lihatlah darahku yang mengalir...
Bersama cinta yang berbaur di dalamnya...

Salam cinta ini kuucapkan padamu..
Bukan hanya sekedar kegombalan..
Sungguh semua ini ialah nyata...
Agar kau tau semua...semua rasa ini...

Terimalah aku dalam hatimu...
Semoga saja salam cinta untukmu...
Tetap abadi dalam lubuk hatimu...
Meskiku tak berharap selamanya ada..

Tidak ada komentar: